Kuraih Bahagia dengan Istikharah


Kuraih Bahagia dengan Istikharah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrqjg3ulI2lJopnRJemd6nSkIk5a54oZu7TjivNqouv_jCFcyHXKkPxnvHifB7HoAlvmpupKRp6leZ5c-0AMEbN4FrZUL25Ry8Dp2VkKJl4eaWKwfePmjmhTS2l_21rl2kAcwQgvmfY7k/s200/kisah-teladan-pencerah-hati-penerbit-gallery-ilmu.JPG
Penulis:Fathul Anas & Miftahul A’la
Penerbit:Gallery Ilmu
Cetakan:I, Januari 2010
Tebal:x + 124 Halaman
Ukuran:14 x 20 cm
Langsung Menuju : Kondisi dan Harga | Kilas Buku | Beli Buku Ini





Harga dan Kondisi

ISBN:979-1519-44-7
Kondisi:Buku Baru, Bersegel
Stok:Cukup
Harga Lama:Rp.25,000,- / eks
Harga Baru:Rp 21.000,- / eks (harga diskon)
Langsung Menuju : Data Buku | Kilas Buku | Beli Buku Ini




Kilas Buku

Pilihan hidup sering membuat kita bingung, memilih ini takut, memilih itu takut kurang tepat, bahkan takut berdampak buruk. Dalam segala urusan baik itu jodoh, pekerjaan, kuliah, tempat tinggal, bahkan karier, bukan tidak mungkin kita dibuat pusing untuk memilih. Apalagi kalau pilihan ini sama-sama menguntungkan bagi kita, wah... bisa jadi pikiran kita muter-muter tak kunjung punya pilihan yang tepat.

Kalau Anda mengalami situasi semacam ini, segeralah ambil keputusan, jangan terlalu lama dan ragu. Ingat, pilihan Anda menentukan masa depan, segeralah ambil air wudlu sholat dua rakaat. Rasululloh Saw bersabda, "Apabila seseorang diantara kamu mempunyai rencana untuk mengerjakan sesuatu, hendaknya melakukan sholat sunnah (Istikharah) dua rakaat. Buku bertajuk Kuraih Bahagia dengan Istikharah ini akan mengenal Anda lebih detail tentang shalat istikharah disertai penjelasan kriteria pasangan yang sesuai dalam Islam dan kiat memilih jodoh ideal agar bahagia dunia akherat.

Langsung Menuju : Data Buku | Kondisi dan Harga | Beli Buku Ini



Beli Buku Ini

Ada beberapa pilihan cara untuk membeli atau memesan buku ini. Silahkan Anda pilih dengan terlebih dahulu menuju halaman ini (klik untuk membukanya).

Anda juga bisa langsung menghubungi kami via SMS, Yahoo Messenger (YM), atau melengkapi formulir pembelian berikut ini.

untuk melakukan pembayaran, silahkan baca panduan "Cara Pembayaran".
Terimakasih atas kepercayaan dan kerjasamanya

Langsung Menuju : Data Buku | Kondisi dan Harga | Kilas Buku

Tags:
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

KABARE BUKU

selain berkabar tentang adanya buku, kami juga melayani pembelian buku-buku tertentu. Khususnya, buku-buku yang informasi harganya telah kami sampaikan bersamaan kabar masing-masing buku. Silahkan Baca : Cara Beli Buku di KABARE BUKU.

0 komentar

Leave a Reply