Mempelai Surga

Mempelai Surga
Kisah, Hikmah dan Nasehat-nasehat Pernikahan Menuju Keluarga Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah

cover buku, Mempelai Surga: Kisah, Hikmah dan Nasehat-nasehat Pernikahan Menuju Keluarga Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah, image
Penulis :Muhammad Syukron Maksum
Penerbit :Pustaka Yalamlam
Cetakan :I, Agustus 2010
Tebal :x + 92 halaman
Ukuran :13 x 20 cm


Keterangan Buku

ISBN :978158375-4
Pengantar :KH. A. Musthofa Bisri
Kondisi :Buku Baru, Tanpa Segel (plastik)
Berat :-
Stok :cukup
Harga Lama :Rp 21.000,- / eks
Harga Baru :Rp 15.000,- / eks (belum termasuk ongkos kirim)


Kami memberikan diskon khusus (lebih murah) bagi pembelian :
  • pembelian untuk pengadaan perpustakaan umum
  • pembelian untuk dijual kembali (minimal 50 eks)
Langsung menuju : BIODATA BUKU | KILAS BUKU | BELI BUKU INI


Kilas Buku

Siapa yang tak ingin hidup bahagia di dunia dan akhirat? Semua orang sepakat dan secara serempak akan mengatakan: ya!. Sebab hidup di dunia ini tak lain adalah “tabungan” agar kelak di akhirat bisa menikmati manisnya kebahagiaan. Namun, demi kebahagiaan di akhirat itu, belum menjamin kehidupan yang bahagia ketika di dunia. Sehingga, tak terjadi keseimbangan antara harapan kebahagiaan akhirat dan juga dunia, padahal manusia diberi kesempatan bisa mendapatkan keduanya: bahagia di dunia dan akhirat.

Dalam konteks ini, Islam menawarkan kebahagiaan di dunia dan akhirat bagi manusia dengan jalur menikah. Ya, dengan menikah manusia tak hanya bisa merasakan keindahan dunia, bahkan jika menikah diniati sebagai ibadah, --bukan hanya sebatas mengikuti tradisi, menuruti paksaran orang tua atau orang lain, sarana mendapatkan keturunan, maupun sebagai penyaluran libido seksualitas-- maka akan terbuka lebar pintu kebahagiaan (baca: surga) kelak di akhirat.

Namun, tentu tidak mudah meniatkan ibadah melalui perkawinan, sebab niat itu harus disertai dengan amal perbuatan. Dan, kawin atau menikah pun harus mencerminkan sikap yang lebih dewasa, berbudi, atau berkemanusiaan. Dan, hal itu hanya bisa dicapai dengan suasana rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah.

Maka dari itu, nasehat atau petuah dari para bijak tentu menjadi amunisi ampuh. Apalagi jika nasehat itu diwariskan langsung oleh Rosulullah, Al Ghozali, KH Ali Maksum, dan ulama masyhur lainnya. Tentu, dengan nasehat beliau-beliau ini, tapak-tapak selurus keluarga idaman diharapkan bisa lebih mulus nan menggairahkan bagi Anda. Amiin....

***

Pernikahan merupakan salah satu sunnah Rasulullah SAW dan merupakan anjuran agama. Pernikahan yang disebut dalam Al Qur'an sebagai miitsaaqun ghaliizh (perjanjian agung), bukanlah sekedar upacara dalam rangka mengikuti tradisi; bukan semata-mata sarana mendapatkan keturunan; dan -apalagi- hanya sebagai penyaluran libido seksualitas atau pelampiasan nafsu syahwat belaka.

Dalam buku ini, pembaca dapat merenungkan nasehat-nasehat indah pernikahan yang mencerahkan dari khutbah-khutbah nikah Rasulullah SAW, Imam Al Ghazali, KH. Ali Maksum, KH.Chamim Jazuli (Gus Miek), KH. Musthofas Bisri dan Prof. Dr. Quraish Shihab.

Selamat Membaca...



Beli Buku Ini

Sebelum Anda berminat untuk membeli buku ini, silahkan baca terlebih dulu persediaan buku ini pada "KETERANGAN BUKU" di atas tadi. Jika memang stoknya masih ada, silahkan melakukan pembelian atau pemesanan.

Namun begitu, jika stok pada kami tidak ada (kosong), Anda juga bisa melakukan pemesanan untuk jangka waktu yang bisa Anda tentukan sendiri. Jika nantinya buku itu sudah tersedia, kami akan segera menghubungi Anda melalui kontak informasi yang tentunya Anda sertakan dalam pemesanan.

Ada beberapa pilihan cara untuk membeli atau memesan buku ini. Silahkan Anda pilih dengan terlebih dahulu menuju halaman ini (klik untuk membukanya).

Anda juga bisa langsung menghubungi kami via SMS, Yahoo Messenger (YM), atau melengkapi formulir pembelian berikut ini.

untuk melakukan pembayaran, silahkan baca panduan dalam "Cara Pembayaran".

Terimakasih atas kepercayaan dan kerjasamanya

Tags: ,
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

KABARE BUKU

selain berkabar tentang adanya buku, kami juga melayani pembelian buku-buku tertentu. Khususnya, buku-buku yang informasi harganya telah kami sampaikan bersamaan kabar masing-masing buku. Silahkan Baca : Cara Beli Buku di KABARE BUKU.

0 komentar

Leave a Reply