Kisah-kisah Para Nabi Menurut al Qur’an

Kisah-kisah Para Nabi Menurut al Qur’an

Penulis:Muhammad Danish Azriel
Penerbit:Gallery Ilmu
Cetakan:I, 2010
Tebal:x + 186 Halaman
Ukuran:16 x 23 cm
Langsung Menuju : Kondisi dan Harga | Kilas Buku | Beli Buku Ini


Harga dan Kondisi

ISBN:979-1519-66-8
Kondisi:Buku Baru, Bersegel
Stok:Cukup
Harga Lama:Rp.45,000,- / eks
Harga Baru:Rp 40.000,- / eks (harga diskon)
Langsung Menuju : Data Buku | Kilas Buku | Beli Buku Ini



Kilas Buku

Percaya kepada para Nabi dan Rasul Allah SWT, khususnya 25 Nabi dan Rasul, merupakan salah satu dari rukun iman yang harus kita yakini. Sebagai umat muslim, selain hafal nama-nama Nabi dan Rasul Allah tersebut, wajib juga mengetahui sejarah perjuangan mereka. Membaca kisah para Nabi dan Rasul bukan hanya mereview memori atas perjuangan para kekasih Allah SWT dalam menegakkan ajaran tauhid, lebih dari itu banyak nilai-nilai kemanusiaan dan pendidikan akhlak yang dapat dipetik dan dijadikan sebagai teladan hidup.

Dalam al Qur'an terdapat banyak kisah Nabi dan Rasul yang penting untuk diketahui generasi muslim saat ini. Allah SWT berfirman dalam Surah Yusuf yang artinya: "Sesungguh pada kisah-kisah mereka itu terdapat pelajaran bagi orang-orang yang berakal. Al Qur'an bukanlah cerita yang direkayasa, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman. (Q.S. Yusuf:111)

.Buku ini memberikan pemahaman komprehensif seputar kisah 25 Nabi dan Rasul. Dimulai dari Nabi Adam as. hingga Nabi Muhammad saw. Dinukil dari sumber utama al Qur'an dengan disertai illustrasi menarik.

Langsung Menuju : Data Buku | Kondisi dan Harga | Beli Buku Ini




Beli Buku Ini

Ada beberapa pilihan cara untuk membeli atau memesan buku ini. Silahkan Anda pilih dengan terlebih dahulu menuju halaman ini (klik untuk membukanya).

Anda juga bisa langsung menghubungi kami via SMS, Yahoo Messenger (YM), atau melengkapi formulir pembelian berikut ini.

untuk melakukan pembayaran, silahkan baca panduan "Cara Pembayaran".
Terimakasih atas kepercayaan dan kerjasamanya

Langsung Menuju : Data Buku | Kondisi dan Harga | Kilas Buku

Tags:
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

KABARE BUKU

selain berkabar tentang adanya buku, kami juga melayani pembelian buku-buku tertentu. Khususnya, buku-buku yang informasi harganya telah kami sampaikan bersamaan kabar masing-masing buku. Silahkan Baca : Cara Beli Buku di KABARE BUKU.

0 komentar

Leave a Reply